Rapat Pembahasan Kurikulum

(Jatinangor, 7 Februari 2012) Keputusan Menteri (Kepmen) Nomor 045/u/2002 mengatur kurikulum perguruan tinggi yang berdasarkan pada kompetensi. Pilar yang dibangun adalah kompetensi utama yang mencirikan lulusan sebuah program studi, kompetensi yang ditetapkan oleh kalangan perguruan tinggi, masyarakat profesi, dan pengguna lulusan.

Berkenaan dengan hal di atas, IPDN yang merupakan salah satu perguruan tinggi kedinasan menyelenggarakan Rapat Pembahasan Kurikulum. Acara ini dibuka oleh Pembantu Rektor Bidang Akademik Prof. Dr. H. Wirman Syafri., M.Si didampingi Dekan Fakultas Politik Pemerintahan Ir. Dedy Riandono, MM selanjutnya beliau memandu rapat pembahasan kurikulum bagi prodi D-IV dan S-1 bertempat di Ruang VIP Lantai 1 Gedung Rektorat pada Hari Selasa 7 Februari 2011.

Pembahasan kurikulum ini merupakan kelanjutan dari pembahasan yang telah beberapa kali dilakukan baik oleh masing-masing tim maupun di dalam pertemuan bersama tim-tim yang diberi penugasan untuk merumuskan dan melakukan pembahasan, yang terakhir pembahasan dilakukan di Garut.

Semoga kurikulum yang disusun dapat memberikan bekal yang memadai dan mengakomodasi kebutuhan link and match antara pendidikan dan kebutuhan user (Pemda) di lapangan nantinya.

Sumber : Humas
Last Update : Admin (2012-02-08:09:53:38)

This entry was posted in Berita.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Cheap New England Patriots Jersey Wholesale NFL Jerseys Cheap NBA jerseys Cheap jerseys china